Wicked Tuna – (201) National Geographic Channel

Nexmedia National Geographic Channel Wicked Tuna

Musim sedang berjalan lancar dan setiap kapten tahu ini hanya masalah waktu sebelum kompetisi menjadi panas. Setiap kapal memiliki metode, strategi, namun menemukan resep yang tepat untuk sukses tidak selalu mudah. Ketika masalah muncul, akan membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mengatasinya bahkan untuk orang yang tidak percaya akan mitos.

Lima minggu dalam musim ini, Kapten Dave Marciano dan TJ Ott berjuang di dekat bagian bawah klasemen dengan masing-masing hanya memiliki dua ikan. Sementara Kapten Tyler ingin menangkap dan mengungguli pemimpin klasemen yang semakin bergerak ke atas.

Sebuah kapal kelompok besar muncul untuk akhir pekan dan menantang para kapten. Hot Tuna harus memutuskan apakah akan mengambil risiko meninggalkan sirip biru yang dikenalnya untuk mendaki puncak klasemen.

Sementara itu tekad Dot Com dan Pin Wheels menjadi nomor satu menuju puncak memaksa armada untuk membuktikan bahwa mereka dapat menyetir ke arah yang benar untuk menangkap sirip biru dan menonjol dari kerumunan.

Saksikan serunya persaingan ini dalam Wicked Tuna di National Geographic Channel (Nexmedia Ch.201), setiap Minggu pukul 20.00 WIB.

Judul Wicked Tuna
Channel 201 – National Geographic Channel
Jadwal Premieres 7 April 2019 at 20.00 WIB
Every Sunday at 20.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *