The Boy – (503) Cinemax

Nexmedia Cinemax The Boy

Pasangan suami istri asal Inggris, Tuan dan Nyonya Heelshire memperkerjakan seorang wanita muda untuk menjadi pengasuh bernama Greta. Kedatangan Greta ke kediaman keluarga Heelshire yang terletak di pedesaan Inggris ternyata membawanya pada bahaya.

Greta ternyata bukannya diperkerjakan untuk menjadi pengasuh seorang anak, namun pengasuh untuk boneka anak laki-laki. Awalnya Greta mengira ini hanya bercanda dan menganggap aneh ketika ia harus merawat sebuah boneka bagaikan seorang anak kecil yang tak pernah boleh ditinggal sendirian.

Awalnya tak ada masalah bagi Greta, hingga tiba suatu ketika keluarga Heelshire hendak berlibur dna menitipkan boneka tersebut kepada dirinya dengan memberikan daftar yang tak boleh dilanggar oleh Greta. Setelah keluarga Heelshire pergi, Greta mulai melupakan serangkaian daftar tersebut dan mencoba menjawab rasa penasarannya akan sosok boneka tersebut.

Sejak saat itu, kehidupannya mulai diganggu oleh hal-hal misterius. Hingga ia menemukan fakta bahwa boneka tersebut ada kaitannya dengan putra keluarga Heelshire yang meninggal dunia 20 tahun silam. Menyadari akan hal tersebut, Greta mulai mempercayai bahwa boneka tersebut hidup dan harus diperlakukan layaknya manusia. Sayangnya, ia terlambat untuk sadar dan harus menerima akibat dari hal yang telah ia langgar dari dalam daftar.

Ikuti kisah Greta dan boneka anak laki-laki tersebut dalam The Boy di Cinemax (Nexmedia Ch.503), Selasa 9 Mei 2017 jam 03.25 WIB.

Judul The Boy
Channel 503 – Cinemax
Sutradara William Brent Bell
Pemeran Lauren Cohan
Rupert Evans
Diana Hardcastle
Jim Norton
Jadwal May 9 at 03:25 WIB
May 21 at 00:00 WIB
May 29 at 01:10 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *