[NEWS] SILARIANG: Cinta Yang [Tak] Direstui Hadir di Bioskop Mulai 18 Januari 2018

Nexmedia Silariang

Hubungan Zulaikha dan Yusuf yang telah terjalin selama bertahun-tahun lamanya mendapat cobaan dari sang Ibu, Puang Rabiah. Sang ibu tak pernah setuju akan hubungan putrinya dengan Yusuf. Bahkan ketika keluarga Yusuf datang untuk melamar Zulaikha, Puang Rabiah dengan tegas menolaknya.

Sang ayah, Puang Ridwan serta sang kakak Zulfi pun tak bisa berbuat banyak untuk hubungan Zulaikha dan Yusuf. Keduanya pun mencoba keluar dari masalah ini dengan silariang. Jika Yusuf dan Zulaikha tetap kukuh untuk melakukan silariang, maka tak hanya sang Ibu yang mereka lawan namun juga melawan adat istiadat yang telah melekat.

Akankah pasangan ini kekuh pada niat mereka melakukan silariang? Tak ada kah jalan lain selain dari Silariang? Temukan jawabannya lewat film SILARIANG: Cinta Yang [Tak] Direstui yang dibintangi oleh Bisma Karisma dan Andania Suri persembahan Inipasti Communika dan Indonesia Sinema Persada. Tak hanya menampilkan kisah cinta yang terganjal restu, SILARIANG: Cinta Yang [Tak] Direstui juga akan membuat NexFriends terpana akan keindahan Makassar dan Rammang Rammang yang dijadikan sebagai latar dari film ini.

Sebelum nonton filmnya yuk lihat trailernya dulu di bawah ini:

Saksikan SILARIANG: Cinta Yang [Tak] Direstui mulai 18 Januari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan NexFriends! 
#NexGuide


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *