Naam Shabana – (514) ZEE Bioskop

Nexmedia ZEE Bioskop Naam Shabana

Shabana adalah seorang gadis yang selalu ceria dan tak pernah mengeluh. Suatu kali, Shabana menceritakan masa lalunya kepada sahabatnya Jai. Ia bercerita bahwa saat kecil pernah dipernjara karena telah memukul ayahnya yang sering menyakiti ibunya. Jai yang tak peduli akan masa lalu Shabana, tetap menjadikan wanita cantik ini sebagai kekasihnya.

Kebahagiaan Shabana dan Jai tak berlangsung lama, sekelompok pria yang dipimpin oleh Karan terus menerus mengganggu Shabana dan Jai. Bahkan dengan jahatnya Karan membunuh Jai. Shabana yang sangat marah mendatangai kepolisian dan menceritakan kejadian pembunuhan itu, karena dianggap tak memiliki bukti kuat, pengusutan pembunuhan Jai tidak dapat diproses.

Shabana dengan kecewa kembali pulang ke rumahnya. Saat di tengah perjalanan, ia mendapat telepon dari seseorang misterius bernama Ranvir. Ranvir berjanji akan membantu Shabana mendapatkan keadilan dari pembunuhan kekasihnya itu, asalkan ia mau menjadi agen rahasia. Akankah Shabana mau menerima tawaran dari Ranvir yang belum pernah sekalipun ditemuinya? Atau ia akan menyerah begitu saja tanpa mendapatkan keadilan?

Temukan jawabannya dalam Naam Shabana di ZEE Bioskop (Nexmedia Ch.514), Sabtu 10 Maret 2018 pukul 21.00 WIB.

Judul Naam Shabana
Channel 514 – ZEE Bioskop
Sutradara Shivam Nair
Pemeran Taapsee Pannu
Manoj Bajpayee
Akshay Kumar
Anupam Kher
Jadwal Premieres on March 10 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *