Jurassic World (Bahasa Indonesia) – (502) HBO

Nexmedia HBO Jurassic World
22 tahun pasca kejadian jurassic park, Pulau Isla Nublar di lepas pantai Pasifik Maerika Tengah kembali dibuka untuk umum dengan beragam atraksi menakjubkan dari berbagai jenis dinosaurus. Pulau ini kini dimiliki oleh seorang CEO dari Masrani Corporation, Simon Masrani dan tempat ini doberi nama Jurassic World.

Bersama dengan ilmuwan, perusahaan berhasil menciptakan jenis baru dinosaurus, Indominus rex. Dinosaurus ini merupakan dinosaurus hibrid hasil rekayasa genetika penggabungan DNA Giganotosaurus, Rugops, Majungasaurus dan Carnotaurus. Diyakini, Indominus rex akan membuat orang semakin tertarik mengunjungi Jurassic World.

Salah seorang staff di Jurassic World, Owen Grady adalah salah satu orang yang tidak menyetujui dinosaurus hibrid untuk dipertunjukkan. Disaat muncul kegundahan Owen akan bencana yang bisa saja dibawa oleh Indominus rex, kedua keponakan Claire Dearing manager operasi sekaligus ilmuwan yang turut andil dalam reyakasa genetika dinosaurus hibrid datang berkeunjung ke Jurassic World.

Zach dan Gray yang datang disaat tidak tepat justru terjebak dalam Jurassic World. Awalnya, kedatangan mereka dipenuhi dengan keseruan atraksi para dinosaurus hingga kemudian dinosaurus mengamuk dan merusak Jurassic World. kedua keponakan Claire tersebut terjebak dalam Jurassic World dan membuat Claire harus turun tangan mencari mereka. Claire yang sebelumnya selalu bersitegang dengan Owen, kini bekerja sama untuk menyelamatkan dua keponakannya dan pengunjung lain yang terjebak di Jurassic World.

Ketegangan Claire dan Owen menghadapi serbuan dinosaurus dapat NexFriends saksikan dalam Jurassic World di HBO (Nexmedia Ch.502) pada 6 Juli 2016 jam 20.00 WIB.

Menariknya, Jurassic World kali ini akan ditayangkan versi bahasa Indonesianya loh NexFriends! Dengan pengisi suara seperti Indy Barends, Ben Joshua hingga Mike Lewis akan turut memeriahkan libur lebaran NexFriends nanti! Pastikan untuk menonton Jurassic World versi Bahasa Indonesia ya! Selain itu Nexmedia dan HBO juga akan mengadakan #NexQuizJurassicWorld berhadiah tiket Meet and Greet pengisi suara Jurassic World (Bahasa Indonesia), ketentuan lengkap silahkan cek disini ya!

Judul Jurassic World (Bahasa Indonesia)
Channel 502 – HBO
Sutradara Colin Trevorrow
Pemeran Indy Barends (Voice)
Ben Joshua (Voice)
Mike Lewis (Voice)
Derbu Romero (Voice)
Fla (Xochitl Priscilla) (Voice)
Imam Darto (Voice)
Hengki Kurniawan (Voice)
Jadwal July 6 at 20:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *