Hello Mr. Billionaire – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel Hello Mr. Billionaire

Wang Duoyu adalah seorang kiper dari klub sepakbola lokal di kota Xihong yang terlibat skandal suap. Kasus suap yang menimpanya membuat sang kiper kehilangan posisinya, ia dipecat. Hidup Wang mulai berubah sejak saat itu. Ia menjadi berantakan.

Suatu hari, Wang Duoyo mendapatkan kabar dari sebuah perusahaan asuransi bahwa ia mendapatkan warisan dari kakeknya yang telah lama hilang. Sang kakek merupakan jutawan yang baru saja meninggal dunia di Taiwan. Untuk mendapatkan warisan tersebut, Wang harus terlebih dulu menyelesaikan syarat yang diminta.

Wang Duoyo harus menghabiskan uang senilai 1 Miliar dalam waktu satu bulan. Jika berhasil maka ia berhak atas warisan sebesar 30 Miliar. Uang 1 Miliar tersebut harus Wang habiskan di dalam kota Xihong saja. Ia pun tak boleh memberikan sumbangan dan memperkerjakan orang lain dengan uang tersebut. Satu syarat terpenting lainnya adalah tidak boleh ada yang tahu tentang warisan ini.

Lantas, bagaimana cara Wang menghabiskan uang ini? Maukah NexFriends membantu mantan kiper ini untuk menghabiskan uangnya? Ayo nonton Hello Mr. Billionaire di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Rabu 6 Februari 2019 pukul 21.00 WIB.

Judul Hello Mr. Billionaire
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Fei Yan
Damo Peng
Pemeran Teng Shen
Vivian Sung
Lun Ai
Yiming Zhang
Jadwal Premieres on February 6 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *