Happy Bhag Jayegi – (514) Zee Bioskop

Nexmedia Zee Bioskop Happy Bhag Jayegi

Harpreet “Happy” Kaur dijodohkan oleh seorang pengusaha bernama Daman Singh Bagga. Di hari pernikahannya, Harpreet justru kabur bersama kekasihnya yang seorang musisi, Guddu. Happy melarikan diri dengan menumpang sebuah truk. Sayangnya, truk yang ia naiki justru membawanya ke Lahore, Pakistan.

Padahal ia mengira bahwa truk tersebut merupakan truk suruhan Guddu. Tiba di Pakistan, Happy justru dianggap sebagai mata-mata India. Sementara Guddu pergi mencari Happy dan berpikir untuk membawanya kembali dari India dan meceritakan detail kejadian kepada ayah dari Happy.

Ternyata selain dituduh sebagai mata-mata, Happy juga diculik oleh orang suruhan Bagga bernama Rasheed. Dengan beragam cara Guddu bersama ayah Happy berangkat ke Lahore dan melaporkan kejadian ini kepada petugas kepolisian disana. Hal ini membuat Rasheed tertangkap.

Apakah dengan tertangkapnya Rasheed, Happy akan bebas? Bagaimana dengan hubungan Happy dan Guddu serta Bagga? Temukan jawabannya dalam Happy Bhag Jayegi di Zee Bioskop (Nexmedia Ch.514), Sabtu 16 Maret 2019 pukul 21.00 WIB.

Judul Happy Bhag Jayegi
Channel 514 – Zee Bioskop
Sutradara Mudassar Aziz
Pemeran Diana Penty
Ali Fazal
Jimmy Shergill
Abhay Deol
Jadwal Premieres 16 Maret 2019 at 21.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *