Fight Club – (503) Cinemax

Nexmedia Cinemax Fight Club

Edward Norton adalah pegawai di sebuah perusahaan dan telah hidup dengan mapan di usianya yang matang. Edward sering kali mengalami insomnia akibat tekana dari beban pekerjaan yang dipikulnya. Untuk mengobati gangguan sulit tidur yang ia miliki, Edward pun bergabung dengan sebuah kelompok khusus.

Sepertinya Edward salah masuk kelompok, grup yang ia ikuti ternyata khusus untuk penderita kanker bukan untuk penderita insomnia. Ia pun bertemu dengan Marla yang ingin mengikuti kegiatan grup ini hanya untuk mencari kopi gratis bukan untuk menyembuhkan penyakitnya. Edward sangat membenci Marla, ia pun tak ingin mengikuti setiap kegiatan yang melibatkan Marla.

Suatu hari, Edward bertemu dengan Tyler yang merupakan seorang salesman. Awal pertemuan mereka sudah terlihat akrab, pertemanan mereka pun berlanjut menjadi rekan bisnis. Mereka membuat sabun tradisional dari limbah rumah sakit, merakit bom, hingga membuat fight club.

Fight Club yang didirikan oleh Edward dan Tyler ternyata berkembang dengan pesat hingga seluruh dunia. Dikala Edward sibuk mengurus bisnisnya, Marla kembali datang dan menghampiri hidupnya kembali.

Ikuti kisah Edward, Tyler, dan juga Marla dalam Fight Club di Cinemax (Nexmedia Ch.503), Jumat 6 Juli 2018 pukul 21.00 WIB.

Judul Fight Club
Channel 503 – Cinemax
Sutradara David Fincher
Pemeran Brad Pitt
Edward Norton
Meat Loaf
Helena Bonham Carter
Jadwal July 6 at 21:00 WIB
July 16 at 23:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Have a Quick Question?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *