Duckweed – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel Duckweed

Xu Tailang memenangkan kejuaraan China Rally Championship 2020. Hal ini juga pernah dialami oleh sang ayah, Xu Zhengtai beberapa tahun silam. Usai perayaan juara, ia dan sang ayah mengalami kecelakaan mengenaskan. Sesaat setelah itu, Xu Tailang melihat dirinya di tahun 1998 dan berada di tempatnya dilahirkan.

Kemudian Xu Tailang memulai petualangan dengan sang ayah dan rekan-rekan ayahnya saat itu. Disaat itu ia juga berjumpa dengan ibunya yang tak pernah ia lihat. Sang ibu bunuh diri karena depresi setelah melahirkan Xu Tailang. Rasa bahagia menyelimuti perasaan Xu Tailang. Di dunia barunya tersebut ia dapat bercengkrama dengan sang ibu dan melihat betapa kerasnya perjuangan sang ayah untuk membesarkannya.

Hubungan Xu Tailang dan ayahnya yang tak pernah akur berubah menjadi saling melindungi satu sama lain setelah ia dapat masuk ke dalam masa lalu sang ayah. Apakah Xu Tailang akan terjebak dalam masa lalu ayahnya yang mana masih ada ibu yang menyayanginya? Atau ia akan berusaha untuk kembali ke masa sekarang, masa dimana ia dan ayahnya menjalani hidup tanpa ada sang ibu?

Temukan jawabannya dalam film Duckweed yang diperankan oleh Eddie Peng, Deng Chao, dan Zhao Liying perdana tayang di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Minggu 19 November 2017 pukul 21.00 WIB.

Judul Duckweed
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Han Han
Pemeran Eddie Peng
Deng Chao
Zhao Liying
Zijian Dong
Jadwal Premieres on November 19 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *