Driven – (503) Cinemax

Nexmedia Cinemax Driven

Seorang bintang balap Formula One, Jimmy baru saja lolos dalam sebuah tim paling terkenal saat itu. Billy yang dimanajeri oleh kakaknya memliki pola hidup yang sangat ketat. Jimmy Bly merasa bahwa ia selalu diatur oleh kakaknya. Hal ini diketahui oleh pemilik klub sekaligus mantan pebalap, Joe Tanto. Tak tinggal diam, Joe mencoba untuk membantu Jimmy Bly menemukan jati dirinya.

Tak mudah bagi Joe untuk bisa langsung masuk dalam kehidupan Jimmy Bly, terlebih kakak Jimmy sangat posesif terhadap adiknya. Ia selalu membatasi hubungan Jimmy dengan orang-orang di sekitarnya. Kemampuan berkomunikasi Joe akhirnya bisa membuka ruang antara dirinya bersama Jimmy. Keduanya pun menjadi sahabat dan Jimmy merasa sangat senang dimentori oleh Joe.

Pada suatu balapan, Jimmy yang tampil bersama rekan lainnya Nampak tengah siap untuk melibas setiap lintasan yang telah menanti mereka. Seperti biasa, Joe, kakak Jimmy dan bos mereka memberikan panduan melalui earphone. Suatu kejadian membuat salah seorang rekan Jimmy mengalami kecelakaan dan mobilnya terpental ke danau. Sang kakak memberi instruksi bahwa Jimmy harus terus melanjutkan balapan, namun Jimmy menghiraukannya. Ia berhenti dan menolong rekannya sehingga membuat Jimmy gagal juara dan mengalami retak di kaki kanannya.

Sejak kejadian itu, hubungan Jimmy dan kakaknya semakin memanas. Sang kakak pergi meninggalkan Jimmy. Tanpa kakaknya, Jimmy berasa tak bisa melakukan apapun. Joe selaku mentor Jimmy selalu hadir untuk terus menyemangatinya. Akankah Joe mampu menggantikan posisi kakak Jimmy? Bagaimana hubungan Jimmy dengan sang kakak di tengah karir balap Jimmy yang sedang menurun pasca insiden tersebut?

Ikuti kisahnya dalam Driven di Cinemax (Nexmedia Ch.503), Selasa, 22 Januari 2019 pukul 21.00 WIB.

Judul Driven
Channel 503 – Cinemax
Sutradara Renny Harlin
Pemeran Sylvester Stallone
Kip Pardue
Til Schweiger
Gina Gershon
Jadwal January 4 at 21:00 WIB
January 7 at 15:15 WIB
January 13 at 19:05 WIB
January 22 at 21:00 WIB
January 23 at 17:30 WIB
January 26 at 13:25 WIB
January 31 at 19:05 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *