Curse of Chucky – (513) Thrill

Nexmedia Thrill Curse of Chucky

Sarah dan anaknya Nica menerima sebuah kiriman yang berisi sebuah boneka, tak lain boneka tersebut adalah Chucky. Tak lama setelah menerima kiriman tersebut, Sarah ditemukan tewas di rumahnya. Dugaan kuat adalah Sarah bunuh diri.

Barb dan keluarganya datang ke kediaman Nica untuk berbela sungkawa. Datang pula pendeta Frank. Mereka semua berencana untuk bermalam di rumah Nica sambil terus merayu Nica agar mau menjual rumah yang sekarang ia tempati dan pindah ke panti yang merawat anak seperti Nica.

Saat tiba waktu makan malam, Chucky kembali memulai aksinya. Kali ini ia meracuni sang pendeta hingga tewas. Chucky telah kembali ke kebiasaannya menjadi seorang pembunuh berantai. Malam-malam berikutnya kehidupan di rumah Nica menjadi kacau. Satu persatu mulai terbunuh hingga tiba giliran Nica.

Apakah Nica mampu menyelamatkan dirinya? Atau ia juga harus meregang nyawa di tangan Chucky? Ikuti aksi mencekam boneka pembunuh berantai dalam Curse of Chucky di Thrill (Nexmedia Ch.513), Senin 23 Juli 2018 pukul 20.00 WIB.

Judul Curse of Chucky
Channel 513 – Thrill
Sutradara Don Mancini
Pemeran Chantal Quesnelle
Fiona Dourif
Jordan Gavaris
Danielle Bisutti
Jadwal Premieres on July 23 at 20:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *