Colour of the Game – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel Colour of the Game

Gangster Wallace dan anak didiknya, Sky menerima panggilan telepon dari salah satu anggota kelompok yang menginformasikan bahwa Slaughter memberikan perintah kepada Dragon untuk membunuh Robert yang merupakan ayah dari Nigel. Slaughter juga meminta Gangster Wallace untuk menyelesaikan misi ini.

Gangster Wallace kemudian membentuk tim yang berisi enam orang untuk memburu Robert. Robert yang licik selalu lolos dari jebakan mereka. hingga akhirnya salah seorang dari Wallace merasa jika Robert dibantu oleh salah satu anggota mereka. sementara itu di lain pihak, kepolisian yang ikut terlibat dalam misi ini juga menduga ada orang lain yang ikut membantu Robert.

Para anggota tim mulai saling tak percaya satu sama lain. Mereka saling menuduh rekan sesama tim. Apakah dugaan ini terbukti benar? Atau ini hanya cara Robert untuk memecahkan Gangster Wallace?

Temukan jawabannya dalam film Colour of the Game di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Minggu 11 Maret 2018 pukul 21.00 WIB. Sebelum nonton filmnya, NexFriends juga bisa nonton trailernya terlebih dahulu di bawah ini:

Judul Colour of the Game
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Kam Ka Wai
Pemeran Simon Yam
Philip Ng
Lam Suet
Lau Siu Ming,
Jadwal Premieres on March 11 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Have a Quick Question?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *