Cara Aktivasi

Pada saat teknisi Nexmedia datang melakukan kunjungan ke rumah pelanggan untuk pemasangan alat, biasanya siaran tidak langsung muncul secara otomatis. Lalu apa yang harus dilakukan setelah decoder terpasang agar channel dapat terbuka?

Jika pelanggan baru hanya menerima saluran SCTV atau Indosiar, itu tandanya data pelanggan belum terupdate di sistem Nexmedia. Karena itu lakukan proses aktivasi secara manual setelah semua peralatan dipasang dengan sempurna.
Pelanggan dapat menghubungi Customer Care di nomor 1500 639 yang dapat dihubungi setiap hari mulai pulul 08:00 sampai 23:00. Karena banyaknya telepon yang masuk, bisa jadi akan sulit terhubung namun sebaiknya dicoba terus.

Dapat juga melalui email customercare@nexmedia.co.id sekaligus mengirimkan dokumen pendukung seperti copy KTP atau tanda pengenal lainnya jika memang diperlukan. Jangan lupa cantumkan juga nomor identitas pelanggan agar cepat terproses.

Aktivasi siaran Nexmedia ini biasanya memakan waktu 1 x 24 jam, namun bisa juga lebih lama, tergantung update data yang telah diberikan. Karena itu jangan tunda dan segera lakukan aktivasi ke agar bisa menonton tayangan favorit di rumah.