Asia’s Next Top Model 5 – (301) STAR World

Nexmedia STAR World Asia’s Next Top Model 5

Ajang pencarian model terbesar di Asia akan digelar dalam waktu beberapa jam kedepan. Memasuki musim kelima, Asia’s Next Top Model 5 kali ini mengambil tema Expect The Unexpected. Setelah proses audisi 14 kontestan terpilih akan mewakili negaranya masing-masing untuk berkompetisi di Asia’s Next Top Model.

14 kontestan tersebut berasal dari 7 negara Asia, dimana Indonesia akan diwakili oleh 3 orang model cantik yaitu, Clara Tan dan si kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari. Ketiga srikandi Indonesia akan bersaing dengan Alicia Amin dan Shikin Gomez dari Malaysia, Anjelica Santillan, Jennica Sanchez dan Maureen Wroblewitz dari Philipina, Dorothy Petzold dan Heidi Grods dari Thailand, Layla Ong dan Rajinkanth Nametha dari Singapura, Cindy Chen dari Taiwan dan Minh Tú Nguyễn dari Vietnam.

Pemenang dalam musim ini akan mendapatkan hadiah berupa satu buah mobil, pemotretan untuk cover majalah Nylon Singapore dan kontrak eksklusif setahun bersama Storm Model Management di London. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para peserta harus melewati semua tantangan di dunia modelling dan siap menerima arahan atau kritik dari para juri. Juri kali ini akan diisi oleh Cara G. McIlroy, Yu Tsai sang fotografer yang juga pernah menjadi konsultan foto kreatif America’s Next Top Model, Miss Universe 2015 asal Philipina Pia Wurtzbach dan model senior yang juga Miss World 1996 asal Thailand Cindy Bishop.

Jadilah saksi perjalanan 14 model menuju puncak tertinggi dalam karier modelling dalam Asia’s Next Top Model 5 di STAR World (Nexmedia Ch.301), mulai 5 April 2017 setiap Rabu jam 20.00 WIB.

Judul Asia’s Next Top Model 5
Channel 301- STAR World
Jadwal Premieres on April 5 at 20:00 WIB
New Episodes on Wednesday at 20:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *