The Myth – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel The Myth

Meng Yi ditugaskan untuk mengawal seorang putri Korea, Ok-Soo dalam perjalanan untuk bertemu dengan Kaisar Qin di China. Sesampainya di China, Kaisar Qin kembali mengutus Meng Yi untuk menemukan obat mujarab keabadian, obat yang dapat menyembuhkan Kaisar dari masa kritisnya.

Meng Yi dengan sigap menjalani tugas tersebut. sayangnya di tengah perjalanan, para penjaga yang mengawal obat-obatan diserang oleh musuh dari Kaisar Qin. Obat tersebut berhasil diamankan dan sampai ke tangan Kaisar Qin lewat kaki tangan Meng Yi, Nangong Yan. Sementara itu, Meng Yi tewas dalam pertempuran.

Di era baru, dimana ratusan tahun berlalu dari kejadian penyerangan Meng Yi, sosok arkeolog bernama Jack muncul. Jack merupakan reikarnasi dari sosok Meng Yi dan sering bermimpi akan kehidupannya di masa silam. Bersama sahabatnya William, Jack melakukan perjalanan ke sebuah tempat di India untuk menuntaskan penelitiannya.

Disana, Jack menemukan peninggalan dari era Kekaisaran Qin, termasuk lukisan putri Ok-Soo. Secara tidak sengaja, William menghancurkan medan gravitasi yang menahan tempat tersebut dan membuat semuanya hancur. Mereka berdua berhasil melarikan diri, namun Jack jatuh ke sungai dan membuatnya kehilangan ingatannya.

Ikuti petualangan yang dilakukan Jackie Chan dalam film kolosal, The Myth di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Kamis 5 Oktober 2017 pukul 21.00 WIB.

Judul The Myth
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Stanley Tong
Pemeran Jackie Chan
Tony Leung Ka-fai
Kim Hee-sun
Mallika Sherawat
Jadwal Premieres on October 5 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Have a Quick Question?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *