Asia’s Got Talent – (306) AXN

Nexmedia AXN Asia's Got Talent

Ajang pencarian bakat meliputi penyanyi, penari, komedian, hingga seniman lainnya berlanjut dalam Asia’s Got Talent Season. Di tahun ini, sosok David Foster dan penyanyi asal tanah air, Anggun C. Sasmi kembali akan duduk di meja juri dan menjadi mentor untuk para peserta.

Jika dimusim sebelumnya, NexFriends terbiasa melihat sosok Melanie C dan Vannes Wu, maka di musim ini bintang Korea Selatan, Jay Park yang akan menggantikan keduanya. Jay Park yang mulai merambah dunia musik internasional ini akan bergabung bersama David Foster dan Anggun untuk menjadi juri Asia’s Got Talent Season.

Sementara itu, pemandu acara Asia’s Got Talent Season tahun ini akan diisi oleh Alan Wong dan Justin Bratton. Penilaian terhadap peserta masih sama dengan musim sebelumnya, dimana peserta yang mendapatkan “YES” dari juri akan berhasil lolos babak selanjutnya.

Sudah siap untuk kemeriahan Asia’s Got Talent Season? Ikuti dalam Asia’s Got Talent di AXN (Nexmedia Ch.306), mulai 12 Oktober 2017 setiap Kamis jam 19.30 WIB.

Judul Asia’s Got Talent
Channel 306 – AXN
Jadwal Premieres on October 12 at 19:30 WIB
New Episodes Thursday at 19:30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Have a Quick Question?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *