A Christmas Horror Story – (513) Thrill

Nexmedia Thrill A Christmas Horror Story

Film ini terdiri dari empat cerita terpisah yang satu sama lainnya terhubung dan terjadi di malam natal. Cerita pertama adalah tentang 3 remaja, Dylan, Ben, dan Molly yang tengah melakukan investigasi mengenai kasus pembunuhan kedua teman mereka di sekolah yang terjadi pada tahun lalu. Di malam menjelang natal, ketiga remaja ini menelusuri ruang rahasia sekolah dan menemukan fakta mengejutkan tentang kematian kedua sahabatnya ini.

Di cerita kedua membahas mengenai Scott, seorang polisi yang tengah cuti akibat trauma melihat pembunuhan dua remaja tragis. Di malam natal, Scott pergi mencari pohon cemara di hutan milik keluarga Big Earl bersama istri dan putranya. Di hutan ini, Will putra Scott hilang.

Cerita ketiga berfokus pada keluarga Bauer yang tengah dalam perjalanan ke rumah saudara mereka untuk merayakan natal bersama. Di tengah perjalanan, mobil mereka terperosok dan membuat mereka harus berjalan kaki melewati hutan tempat Will hilang.

Cerita terakhir berkisah tentang rombongan Santa Claus diserang oleh wabah virus dan mengubah mereka menjadi zombie. Semua yang telah menjadi zombie mencoba menyerang Santa dan istrinya Marta. Kedua orang ini pun mencoba bertahan hingga malam natal usai.

Ikuti keempat kisah ini dalam A Christmas Horror Story di Thrill (Nexmedia Ch.513) Senin 3 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Judul A Christmas Horror Story
Channel 513- Thrill
Sutradara  Steven Hoban
Pemeran William Shatner
George Buza
Rob Archer
Alex Ozerov
Jadwal Premieres on December 3 at 20:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *