A Better Tomorrow 2018 – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel A Better Tomorrow 2018

Zhou Kai dan Ma Ke berupaya memperbaiki hidup mereka, sayangnya jalan yang diambil bukanlah keputusan tepat. Mereka bekerja menjadi penyelundup narkoba di bawah pimpinan Boss Ha. Keduanya diberikan tugas untuk mengantarkan narkoba dari Qingdao ke Tokyo melalui jalur darat.

Tugas ini gagal dijalankan, mereka berdua ditangkap oleh polisi bernama Zhou Chao yang tak lain adalah adik dari Zhou Kai. Malang bagi Zhou Kai, ia harus menjalani hukuman penjara selama 3 tahun. Sementara Ma Ke yang kakinya pincang akibat ditembak oleh Zhou Chao saat berniat melarikan diri selalu menyalahkan Kai atas insiden ini.

Tiga tahun usai hukuman bagi Kai berakhir, ia pun mulai memperbaiki hidupnya. Disaat sang adik yang sudah menjadi pejabat tinggi di kepolisian mengasingkan dirinya, Kai memulai kembali hidupnya dengan menjadi pemasok makanan untuk restoran. Kembalinya Kai nyatanya membuat Boss Ha berang, ia yang baru saja menguasai jalur peredaran narkoba di Jepang menganggap bahwa Kai adalah ancaman bagi bisnisnya.

Saksikan aksi Zhou Kai dalam A Better Tomorrow 2018 di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Minggu 16 September 2018 pukul 21.00 WIB.

Judul A Better Tomorrow 2018
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Sheng Ding
Pemeran Wang Kai
Ma Tianyu
Wang Talu
Wu Yue
Jadwal Premieres on September 16 at 21:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *